Minggu, 21 Desember 2014

Pesta kecil di Laut Bekah

Ngopi di Laut Bekah

Berawal dari obrolan ringan di rumah salah satu teman,  direncanakanlah acara untuk menghabiskan malam minggu di Laut Bekah. Tempat yang belum ramai dan pemandangan yang indah adalah alasan kita memilih tempat tersebut. Laut Bekah berlokasi di Kecamatan Purwosari, Kabupaten Gunung Kidul. Tempat ini menjadi salah satu favorit buat penggemar rock fishing.

siap dimasak

Karena kesibukan masing-masing, selepas maghrib kita baru memulai persiapan untuk acara pesta kecilnya. Rencananya selain ngopi-ngopi kita juga akan bakar ayam. Sekitar jam 21.30 persiapan baru selesai dan kita langsung meluncur ke Laut Bekah. Dari rumah kami di Wates, Kulonprogo dibutuhkan sekitar 1,5 sampai 2 jam untuk sampai di Laut Bekah. Kondisi jalan ke Laut Bekah yang belum bagus salah satu yang menjadikan perjalanan menjadi agak lama.

Tepat jam 12 malam kita sampai di Laut Bekah, kami langsung meluncur ke Pondok AA-YKPN. Pondok tersebut di buat oleh penggemar rockfising dari AA-YKPN. Tidak menunggu lama kita langsung membakar ayam dan minum kopi. Ohh.. Nikmatnyaaa 

MakNyusss

Perut kenyang, puas ngopi dan ngobrol, selanjutnya tidak ada yang lebih nikmat dari tidur..zzzzzzz. Meskipun tidur cukup larut tidak menyurutkan niat kita untuk bangun pagi untuk menikmati keindahan laut bekah. Suasana pagi di laut Bekah ditemani kopi bersama dengan teman dekat adalah kombinasi yang luar biasa. 

perahu nelayan di sekitar Laut Bekah

Tebing

pondok AA-YKPN


foto keluarga

foto keluarga

foto keluarga


Setelah cukup puas menikmati , sekitar jam 7 pagi kita mulai meninggalkan laut Bekah. 
Sebuah pengalaman yang tidak bisa dilupakan :)

Terimakasih sudah membaca tulisan yang ga jelas ini hehehe

5 komentar:

  1. waw. sungguh cerita yang menarik.. baru kali ini ada laut bekah..

    http://adhieswand.blogspot.com/2014/12/candi-plaosan-simbol-persatuan-cinta.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih mas Adi,
      Iya mas, Laut bekah blm begitu terkenal.

      Hapus
  2. Laut yang begitu Indah,,, Indonesia kaya akan potensi Wisata Alam

    BalasHapus
  3. Kabar baik!!!

    Nama saya teddy dan saya dari Jawa Tengah Indonesia dan alamat saya KP. KADU RT 10 RW 04 KEL SUKAMULYA KEC CIKUPA KAB TANGERANG BANTEN, Saya baru saja menerima pinjaman Rp 3 Miliar (Small Business Admintration (SBA) dari Perusahaan Pinjaman Dangote setelah membaca artikel dari Lady Jane Alice (ladyjanealice@gmail.com) dan Mahammad Ismali (mahammadismali234@gmail.com) tentang cara mendapatkan
    pinjaman dari Perusahaan Pinjaman Dangote dengan tingkat bunga 2% tanpa lisensi atau biaya gurantor, saya baru saja melamar melalui email dan ikhlas selama prosesnya, awalnya saya takut mengira itu seperti penipuan perusahaan peminjaman sebelumnya, tetapi yang mengejutkan saya ini nyata bahwa saya juga berjanji akan memberi tahu lebih banyak orang, percayalah itu nyata 100%, pelamar lain dari negara lain juga dapat bersaksi.

    Email Perusahaan Pinjaman Dangote Melalui email: Dangotegrouploandepartment@gmail.com

    Email saya: teddydouble334@yahoo.com

    BalasHapus